Senin, 25 April 2011

galau yuk...

hei.. galau itu apa sih ?
ada yang tau ?
rasa nya enak gak ?
kadang2 aku suka ngerasa galau...
mungkin kayak nyaa...

galau itu...
suatu emosi semacam damai, tenang, sedih tapi bukan sedih
(saya juga belum menemukan kata yg tepat),
sepertinya.. kesepian yang pekat..
seolah-olah cahaya yang bikin kita silau,
dan perasaan-perasaan yang kita tak tau namanya
tetapi sangat ingin kita ungkapkan sampai2 kita ingin menyampaikan nya melampaui batas fisik manusia.
terkadang rasa galau itu tuh..
perasaan hati kita lagi ngga tenang,
mungkin gara2 sedih atauu filing yg kurang enak bakal terjadi di hidup kita
kayak ada nyang ganjel gitu looh..
perasaan nya gak menentu, mood turun dahsyat, resah ga jelas, ga jelas mesti ngapain, gelisah tak menentu !!!

galau
artinya: gelisah, bingung, bimbang, kalut, waswas, resah, perasaan gundah, perasaan kacau
pemakaian kata galau: hatiku galau dibuatnya; perasaanku galau memikirkan dia
bahasa indonesia: ga.lau a, ber.ga.lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan
bahasa inggrisnya: hubbub, confusion
bahasa mandarinnya: 乱哄哄 bacanya: (luan hong hong (nada 4-1-1)), 喧闹 bacanya: (xuan nao (nada 1-4))
bahasa jepangnya: 騒動 bacanya: (so do (nada 1-1))
bahasa koreanya: 혼동하다, 어리둥절하게 하다
bahasa prancisnya: brouhaha

yaaaaaaaah pokoknyaa galau lah... SUSAH AMAT JELASIN NYAA !!!

biasanya orang kalo lagi galau di ajak jalan2...
(tapi tetep aja yang namanya orang galau ya perasaannya kosong, walau diajak makan enak atau ada cowo ganteng ato briptu norman juga gak bakal ke pelet !)
biasanya orang kalo lagi galau selalu di nasehatin...
(ya ya ya... kalo dinasehatin nambah galau kali yak hahaha gak karuan pikiran melayang kuping kepanasan.. )
biasanya orang kalo lagi galau di suruh doa..
( soalny kl pun refresing ga akan ilang, hmm biasanya mah ampuh... bikin tenang gtu..)
tapiiii biasanya tiwi kalo lagi galau pasti nulis diary atau blog ini.. ngisi kekosongan daripada ngelamun kaya ayam kejang!!
wah paraaah...
kalo aku nulis diary..
hehe rada melow melow gak jelas gtu dech..
mewek2 tengah malem (hiii kuntilanank..) hihihi
tapi yaaah nikmatin aja rasa galau..
kadang kallo ada sms males jga sih bales..
haha soalnya pengirimnya gak penting bangeeet..
paling nanya... "lagi apa ?" atau "hai.." atau "hey yg punya nomer ini lg apa yaa?" "hai met malem... udah makan belum" dll.. (banyak modus..)
hahahahhhahahahahhahahahhahahhahahha jahat yah...!
kadang jugak kalo lagi galau.. nyanyi2 gak jelas gtcu.. sambil megang tepak ato hape kyk mix gtoh joget2 di dpn kaca wkwk ~

eh sebenernya aku skrng lagi galau kali yah ..
lama2 nih blog tambah gak jelas banget dah ~
yasudahlah.. daripada kalian ikut ikutan galau gak karuwan jangan di baca yah..
hahahahhhahaaaaaaaaaa !!! =P

                                                            nih cewe galau...
 don't be panik!
narsis bisa bikin kalian happy T_T
huhahuhahuhahuhhahuahuhauha =P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

my sunset

Loading...
I'm a blessed girl, living a life of faith and walking in grace. I hope that in reading, you may hear my heart. I'm Rock and roll (sometimes sassy, messy, and crazy) I am so glad that you came to peek at my Adventures
So, I am sure that you will find something that will give you a giggle
thankyou :)

Princess Jasmine

Princess Jasmine