Rabu, 29 Agustus 2012

First Love


Everyone can see
Semua orang bisa melihat
There's a change in me
Ada yang berubah dalam diriku
They all say I'm not the same
Mereka semua bilang aku tak sama 
Kid I used to be
Seperti aku biasanya

Don't go out and play
Tak keluar dan bermain
I'll just dream all day
Aku hanya melamun sepanjang hari
They don't know what's wrong with me
Mereka tak tahu ada apa denganku
And I'm too shy to say
Dan aku terlalu malu untuk mengatakannya

It's my first love
Ini cinta pertamaku
What I'm dreaming of
Yang selalu kebayangkan
When I go to bed
Saat kuberanjak tidur
When I lay my head upon my pillow
Saat kubaringkan kepalaku di bantal
Don't know what to do
Tak tahu apa yang harus kulakukan

My First love
Cinta pertamaku
He thinks that I'm too young
Dia pikir aku terlalu muda
He doesn't even know
Dia bahkan tak tahu
Wish that I could show him what I'm feeling
Kuberharap bisa menunjukkan perasaanku kepadanya
Cause I'm feeling my first love
Karna aku sedang merasakan cinta pertamaku


Pertama kali denger lagu ini sejak kelas 1 SMA padahal lagu ini udah jadul ... bgt...! ^___^
tiap kali lagu ini aku nyanyiin/ dengerin , aneh nya lagu ini berasa punya power tersendiri 
kalo bawain lagu ini suka senyum2 sambil mata berkaca2 . . . huhu lebay xp

inget dulu wkt SMA pertama kali ketemu seseorang yang yaaach.....?!
# hehe isin aku nek dikon crito sing koyo ngene !!!

Lagu tuh emang universal  , , ,
awalnya aku gak ngerti arti lagunya tp nikmatin bgt  lagu ini :)
easy listening lah pkk.a lagu ini gak ada mati nya ..! sampe sekarang :*
ky lagu "sweet child o mine" nih Lagu sepanjang masa !



Kalo ingat hari ulang tahun ku yg ke-17 rasanya sediiiiih bgt :*
aku ga dapet ucapan dari someone , padahal 
aku ngarep bgt dia ngucapin ultah aku.. 
aku nunggu dr bulan maret ,,, sampai april,, 
dia ga ngucapin/ sms Haha -,-"

My sweet seventen berasa hampa ....
hentah di isi batu atau apapun berasa miris bgt T____T
padahal teman2 dan orang2 yg aku sayang 
semuaaaanya ngucapin dan ngerayain bareng HUT 17 ku !!!! HaHaHa









thankyou princess :*
thx... mama papa :*




Thankyou all :*


( Kalo buka buku diary sambil baca2 curhatan aku jd pengen KETAWA Hahaha )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm a blessed girl, living a life of faith and walking in grace. I hope that in reading, you may hear my heart. I'm Rock and roll (sometimes sassy, messy, and crazy) I am so glad that you came to peek at my Adventures
So, I am sure that you will find something that will give you a giggle
thankyou :)

Princess Jasmine

Princess Jasmine