Jumat, 17 Agustus 2012

MeMe


Rage Comic

Gue udah paling ngakak kalo baca rage comic. Apa itu rage comic? Rage comic itu komik luar negri, isinya lucu-lucu kayak 9gag gitu. Apaitu 9gag? Buka aja 9gag . Masih ga ngerti juga? Ke laut sono.

Biasanya di awal rage comic, ada *le me, itu kayak kita lagi ngapain. Misalnya ada gambar cewe, terus ada tulisan *le me, itu bearti gambar itu 'saya'. Kalo tulisannya *le mom, bearti gambar itu 'nyokap'. Klo aktivitas gitu, misalnya tidur, jadinya *le me sleep. Nah gambar-gambarnya itu disebut meme. Ya gitu deh. Tanya om gugel aja.

Ada banyak meme di rage comic yang gue suka. Gue kasih yang populer aja ya:

1. You don't say. Sukses bikin gue ngakak. Artinya itu kayak     "gausah ngomong" ato "yaiyalah".




Ini contohnya. 'Pintu gue selalu terbuka kecuali saat tertutup'. YAIYALAH NENEK-NENEK JELMAAN ULTRAMEN JUGA TAU WOY.

Terus juga bisa ada temen nelpon ke telpon rumah dan nanya "Lo lagi di rumah ga?". "Enggak, lagi berpetualang di Hutan Amazon". YOU DON'T SAY. JELAS-JELAS NELPON KE TELPON RUMAH YA PASTI LAGI ADA DI RUMAH LAH.

YOU DON'T SAY







2. Yao Ming. Ini tuh terinspirasi dari Yao Ming, orang Cina yang kalo ketawanya ngakak terus matanya entah kemana. Tapi yang ini dijadiin komik. Ini dipake buat ketawa gitu loh, ya pokoknya dari gambarnya kalian udah ngerti kan?


   Gimana? Mirip kan?


                                                  







'Eat in oven before eating'. Ini salah cetak kemasan, harusnya 'Heat in oven before eating' wakakak
3. Me gusta. Biasanya dipake buat menanggapi suatu peristiwa yang canggung dan menjijikan, yang bearti "I like it" dalam bahasa Spanyol.


Jadi ini ceritanya kita ngeluarin permen karet, terus temen sebangku kita minta, terus dia teriak "MAKASIH YA PERMEN KARETNYA". Otomatis sekelas tuh pada nengok ke sumber suara, mau minta permen karet juga. Nah kitanya tuh kesel gara-gara temen sebangku itu teriak gitu, yang lain juga jadi pada mintain permen karet. Ngerti?

4.  Y U No. Singkatan dari 'why you no' yang artinya 'kenapa kamu enggak'.
                                                                                "Gue nge-poke elo. Kenapa lo gak poke gue balik?!"

5.  Forever alone. Meme ini khusus buat para jones, jomblo ngenes. Dari nama meme nya aja udah ketauan 'sendiri selamanya'. Meme ini dipake kalo kita lagi kecewa ato kesepian gitu.


Gak selalu harus galau, forever alone bisa dipake misalnya kan di iklan produk sabun, kalo kita pake sabun itu 99% kuman hilang. Bearti 1% kuman tersisa. Nah itu bisa pake forever alone karna kumannya cuma tersisa sendirian. Kumannya jomblo..

6.  Ffuu face. Ato bisa juga disebut sebagai Rage Guy. Ini dia meme pelopor rage comic. Menggambarkan kekesalan dan putus asa, sehingga hasil akhirnya adalah berteriak. Misal lo lagi asik-asik dengerin musik tiba-tiba headphone nya dicabut ama emak lo, kesel kan? Nah itu bisa pake ffuu face. Ato enggak lo mau masukin benang le lubang jarum gabisa-bisa, putus asa terus kesel, itu juga bisa pake rage guy.



7.  Are you fucking kidding me. Meme ini dipake pas ada misal temen lo ngasihtau joke yang tidak bisa dipercaya, hmm gimana ya jelasinnya. Ya gitu deh .___.

8.  LOL. Singkatan dari lot of laugh ini dipake pas ada kekonyolan / ke-freaky-an di dalem rage comic.



9.  Pfffttchh. Meme ini dipake pas nahan ketawa misal lo lagi jalan sama temen lo terus tiba-tiba temen lo kesandung batu dan jatoh. Lo mau ketawa ga enak, jadinya ya nahan ketawa.



10.  Melvin. Ini tuh hampir sama kayak troll face. Apaitu troll face? Akan dibahas di nomor 11 ya. Bedanya Melvin sama Troll face, Melvin itu pake kacamata, behel (wedeee gahooeellll wakakakak), sama dasi kupu-kupu dangkal jadi keliatan culun. Biasanya ini terjadi di sekolah / kampus.


11. Troll face. Troll face itu kayak kalo kita ngejailin orang. Misalnya temen lo lagi makan terus lo taburin garem sekilo (ebuset-_-). Contoh komiknya bisa kalian liat di pic nomer 3.


12. Ba dum tss. Ini tuh kayak kesenengan abis ngerjain orang. Hmm, gimana ya. Yagitu deh pokoknya, bingung ngejelasinnya.




Udah ya. Sebenernya masih banyak lagi. Tapi udah malem gue cape. Papye~ ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm a blessed girl, living a life of faith and walking in grace. I hope that in reading, you may hear my heart. I'm Rock and roll (sometimes sassy, messy, and crazy) I am so glad that you came to peek at my Adventures
So, I am sure that you will find something that will give you a giggle
thankyou :)

Princess Jasmine

Princess Jasmine