Jumat, 03 Juni 2011

Kisah tragis gadis 16 tahun..

pikun... 
berawal dari kisah si gadis manis ini,...
awal mulanya sih dari kepengen minum teh doang...
eh lama2.. ternyata ....
ia harus mengurungkan niat minum teh nya itu dengan... hmmm saksikan saja ceritanya.. hoho

Awal mulanya...
     gue pikun tuh biasanya gara2 gue nyokap gue bokap gue ade gue teteh gue emak gue temen gue tetangga gue ponakaaaan gue tante guee yang suka bikin lupa.. kenapa cobaaa.. hayoooo..
baca aja ni sekilas curhatan tentang kepikunan yg bikiiin eeeeemmmh.... GEREGET !
sering banget tuh gue ngerasain pikun sesaat.. entah itu lagi nyari kunci atau gagang sendok.. padahal secara kasat mata tuh benda nempel di tangan !! uuuukkh ToT

sering mama bilang..
" Wi.. jangan lupa kalo masak air udah ngegupLAK (mendidih maksudnya..)
di matiin lagi kompor gas nya ntar kebakaraaaaaaaaaaaaaan ! "

Nah baru tuh di bilang gitu.. Ehh.. AlamaaaaaK.. baru di tinggal bentar...
APi BERKOBAR !! kebakaran woooooy! asep ngebul.. dapur peroong...
Wajan gosong tragisnya susuk nya juga hitam Legam tak bersisa.. kayak muka A*IS temen gue AHAHAHHAHAA !
sedih.. takut..bimbang.. hati kepanasan.. makin keringetan...  :(
mamah papa ade bu ebah entah pd melancong kemana cuman gue sendiri yang nongkrong di rumah heuh ~



Tau ga.. paaas kejadian di TKP Tiwi lagi apa ?  Hayoo tebaak ... ...  ?
A. lagi belajar
B. lagi masak
C. lagi nelpon
D. lagi nyuci piring
E. lagi nonton film India

mm... kira2 gue lagi apa yaaaaaa.... ?!?


   Pas kejadian gue lagi onlen sambil sms.an sambil dengerin musik mUse pake handsfree beli baru
sambil ngemil martabak keju sambil masak air buat bikin teh MANis.. teh gosong ding -,-'

( opsion.a salah semua yak ) ToT

Setelah tercium wangii aroma gosong..
gue langsung sadar.. OH My God !  What The hell ? Whats up ? :(
heraaan.. gue langsung panik kaaaaaaan..
pas gue tengook ! ehhh dapur mamah mani Goreng pisaan U_U unyyyuu...
(dlm hati dongkol sendiri.. MATI GUE MATI ! MATI GUE MATI ! )

saking sasah nyaaa.. gue liat ada ember beSar  di kamer mandi.. (masi untung.. dapur deket Kamar mandi)
Gak Nyadar gue ngangkat ember berisi aer penuuuh ! penuuuuuuuh !penuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh BANGEt!

langsung gue lempar ke ke mesin Khomphor hadedeeuh -,-'

BANJIiiiiiiiiiiiiiiiiiR !
tambah Ancur Ancur 7x dapur mamah hoho ToT


GUe mewek2 sms temen2 gue :'( uunyuuuu,,.,,,
"rumah gue kebakaraaaaaaan ! hati kepanasaaan ga karuaaan kaya mau pingsan :'( "
S.A.

begitulah gue.. OkuadratN ..
masi sempet2nya S.A. (send all of message)
ya temen semuaa pd cuman bisa bantu..
bantu, bilang..............
" yang sabar yah neng tiwi..." ato
" Waaaaaah seru.. coba td ada siaran ulang! pasti gue liat " ato
ada juga ni yang ngasi support.. .. ..^_^
" AYO Tiwi berjuaaang.. yang semangat ngepel lantai perong.. cuci wajan Gosong.. and susuk nya juga!"
HAHA sial -,-'
ya ujung2nya gue juga yang beresin semuaaaaaa :p

Beberapa jam kemudiaaaan...
"Mama pulaaaaang......"
hmm... dengan profesionalnya.. gue belaga nikita Willy.. (sok Acting ga ada apa2)
"Eh...... mamah..... udah pulang ya.......... " ?!?!??! ( Pengen mewek gue inget kejadian ini T_T )
" Onlen aja.. untung ga lupa masak air nya " Mama said sambil menuju dapur..?!?




JRENG GONJRENG !>!>!>>!>! tattatatatattatata....

>> bioskop yang anda tuju sedang di mulai.. harap pasang sabuk pengaman anda  <<
(gue langsung chaW menuju kamar sambil ngunci and dengerin musik MCR Volume paling gede pake handsfree baru beli -,-' )


                        bener kaaaaan bioskop antagonis nya mulai.. :'( unyuuuuu..

HAHA mamah nya marah2 T_T
" TIWI KENAPA INI WAJAN KO GOSONG SEMUA  ! PANCI PERONG ! LANTAI ITEM ! DINDING TEMBOK ITEM ! ABIS DI APAiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ?!??!?!?!??!?!? "
(Dwwarrr Dwerrrr Dwoorrr .. Geledek nyamber ) -,-


Tiwi : " iyaa........ mah......... perong......... yaa....... " ckck (sok imoeeet bgt dah.. mpreeeeeet... )

    inilah sosok perjuangan seorang gadis usia 16tahun yang hampir di lalap si jago merah...
tragis .. sungguh malang nasib mamahnya... dapur nya hancur gak karuan -,-'

insya allah kalo tuhan menghendaki gue masak lagi..... moga aja ada yang mau nemenin yah.. ya ya ya ya ^_^
biar ada temen ngepel lantai and bisa cuci piring rame2 ... kan dapet pahala tuh T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm a blessed girl, living a life of faith and walking in grace. I hope that in reading, you may hear my heart. I'm Rock and roll (sometimes sassy, messy, and crazy) I am so glad that you came to peek at my Adventures
So, I am sure that you will find something that will give you a giggle
thankyou :)

Princess Jasmine

Princess Jasmine