Sabtu, 02 April 2011

saya kalo lagi sedih...

Saya Kalo Lagi Sedih Maunya ... ?!?

1. makan ES kRIM ^ ^ asyik.. asyik...
es krim itu banyak manfaatnya loh.. selain enak,,, eskrim bisa nenangin perasaan aku .. bikin adem and rasa manis es krim itu bikin aku selalu inget hal2 yang pernah bikin aku happy =)
2. nyanyi sekenceng-kencengnyaaa !!
emosi itu bisa keluar saat gue nyanyi.. ! nyanyinya yang kenceng ampe tenggorokan kering !
nyanyi juga bisa bikin bakat kita semakin berkembang.. karena kita jadi sering latihan nyanyi ehe ehe..

3. nulis My diary
si binder biru selaaaluu sajah jadi tempat pelampiasaan,, lagi kesel lah,, lagi bt... lg happy.. lg suka-suka.. jatuh cinta juga T_T
banyak hal yang aku tulis, dan banyak juga yang aku robek2 terus aku bakar!
hehe soalnya saking privasi.. keasyikan nulis tapi takut ada yg ngebaca hihihihi

4. CUrhat !
terkadang curhat bisa bikin mood kita jd happy lagi,, hmm tp ada juga yang bikin dongkol dalem ateee~
tergantung orang yg kita ajak curhat sih.. kalo orang.a bisa jaga privasi ya.. ga ada salah.a dengerin celotehan anak mamih yg satu ini.. hmhmhm .. curhat bisa ngeluarin 3/4 dari emosi yg dongkol di hateee
karena kita bisa ngeluarin unek2 yg terpendam.. tp hati2 jngn sampe menyinggung someone.. ntar bukan.a legaa malah bikin masalah baruu T_T

5. Saya orang.a gak suka sms.an apalagi telp2an..
                                                                bisa bikin jempol kuku aku rusak nd kuping kepanasan !
Jd Yaaah.. Lebih suka onlen hahaha kebanding sama altek yg lain2.a hahahahaa
DENGERIN MUSIK juga hobby gue bangeeet !
apalagi yg gue dnger lagu2  faf
or ada kenangaan.a gtuu,,,










6. kumpul bareeng my friend !

biasa.a sih karoke jalan2 ngerumpii ato berenang... paling asyik deh pkk.a klo udah jebur di kolam ! adeeeem... masalah seakan lupa dalam sekejap  ! Hahahahhaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I'm a blessed girl, living a life of faith and walking in grace. I hope that in reading, you may hear my heart. I'm Rock and roll (sometimes sassy, messy, and crazy) I am so glad that you came to peek at my Adventures
So, I am sure that you will find something that will give you a giggle
thankyou :)

Princess Jasmine

Princess Jasmine